Elfrianto Peduli Budaya Gotong Royong, Ikut Bantu Warga Bersihkan Lapangan Buriko

SuaraOne Wajo Sulsel —Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Daerah Pemilihan Kecamatan Pitumpanua – Keera, Elfrianto, ST,M.I.Kom menghadiri kegiatan gotong royong sebagai wujud menumbuhkan budaya gotong royong di Lapangan Sepak Bola Buriko,Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sabtu ( 30/12/2023).

Di penghujung tahun 2023 kegiatan tersebut dilakasanakan oleh masyarakat desa Buriko bersama dengan Kepala Desa Buriko Haeruddin T, Babinsa Karman dan dihadiri Anggota DPRD Wajo Fraksi PAN Elfrianto.

Sehari sebelum pelaksanaan kerja bakti digelar Kepala Desa Buriko,Haeruddin.T mengumumkan di Masjid Nur Hidayah Buriko, ia ( Haeruddin,red ) menyampaikan untuk menumbuhkan budaya gotong royong dan kebersamaan maka diharapkan kepada masyarakat Buriko bersama sama melakukan kegiatan kerja bakti di Lapangan Sepak Bola Buriko.

Baca Juga:  Koramil 1002-05/Pandawan Buka Lahan Untuk Tanaman Lombok

Elfrianto mengapresiasi yang dan merasa bangga bisa berada ditengah masyarakat Desa Buriko bergotong royong menjaga kebersihan lingkungan dimana dimulai di Lapangan Sepak Bola Buriko yang merupakan Ikon dan lapangan sepak bola tertua yang ada di Kecamatan Pitumpanua,ujarnya

Kevin sapaan akrab Elfrianto menyampaikan agar semangat gotong royong terus dipupuk dan di jaga, selain itu juga sebagai wadah bersilaturahim untuk menjalin komunikasi efektif dan kebersamaan dengan masyarakat sambungnya.

” Kita semua agar lebih mencintai dan tetap menjaga lingkungan, agar tetap terjaga kelestariannya,”tutupnya.

Kepala Desa Buriko,Haeruddin menyampaikan, berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam gotong royong ini, kegiatan ini akan kita jadikan kegiatan rutin sebagai wujud kepedulian kita kepada lingkungan sekitar dan sebagai wadah silaturahim serta kebersamaan,harapnya.

Baca Juga:  TNI AL DAN MASYARAKAT GOTONG ROYONG BANGUN AKSES JALAN DI NABIRE

Hadir dalam giat gotong royong tersebut, anggota DPRD Wajo Dapil Pitumpanua – Keera ,Elfrianto,Kades Buriko Haeruddin, Babinsa Desa Buriko,Serma Karman,berserta warga setempat.

laporan_ Sultan
Editor_R.bust