Cara Download Video Instagram Story Tanpa Aplikasi
Cara Download Video Instagram Story Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Instagram Story Tanpa Aplikasi

Cara download story Instagram dapat menjadi solusi tepat untuk mengatasi persoalan ketentuan Instagram yang hanya menampilkan konten Stories selama 24 jam saja.

 

Soalnya ada beberapa alasan salah satunya, terkadang ada saja konten video atau foto yang menarik di IG story dan ingin anda lihat kapan pun, tanpa kita harus buka aplikasi instagram lagi. Cek Yuk Cara Download Video Instagram Story Tanpa Aplikasi

 

Apakah kamu termasuk salah satunya? Bila iya, ayo angsung saja kita lihat beberapa cara dan metode untuk men-download Instagram Story teman teman kita atau pun diri sendiri.

Cara Download Video Instagram Story Tanpa Aplikasi Tambahan

Meskipun ada banyak sekali aplikasi yang menawarkan fasilitas untuk download Story Instagram, tapi terkadang cara ini justru dihindari oleh sebagian orang karena dianggap ribet.

Nah, buat kamu yang nggak mau pakai cara save Story IG seperti yang sudah Jaka jelaskan sebelumnya, ada juga lho cara download Instastory tanpa aplikasi, geng.

Penasaran? Yuk, langsung saja simak cara download foto dan video Story Instagram (Instastory) online tanpa aplikasi selengkapnya berikut ini!

Cara Download Story IG Menggunakan Stroiesig.com

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk Cara Download Video Instagram Story Tanpa Aplikasi adalah dengan mengunjungi situs bernama StoriesIG.

Untuk Lebih jelasnya kamu bisa simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Kunjungi situs web StoriesIG (storiesig.net).
  • Masukkan username IG seseorang, lalu tekan Enter.
  • Pilih akun IG orang tersebut.
  • Ketuk ikon titik tiga pada postingan yang diinginkan, lalu pilih Download.

Cara Download Snap Video InstaGram Pakai InstagramSave

Mirip – mirip dengan situs sebelumnya, InstagramSave ini pun menawarkan tools untuk men-download Story IG secara online tanpa aplikasi yah beb.

Adapun caranya sangat gampang banget, kamu bisa langsung ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Kunjungi situs web InstagramSave (www.instagramsave.com).
  2. Ketik atau tulis username IG seseorang, ketuk tombol Download Stories.
  3. Ketuk or Tekan tombol Download MP4 atau Download JPG pada postingan story yang diinginkan.

Nah, itulah tadi tutorial cara download Story Instagram di Android dan iPhone dengan mudah tanpa aplikasi dan mudah dalam segi penggunaannya beb.

Kamu juga bisa menggunakannya untuk save postingan IG Story orang lain atau bahkan diri sendiri jika diperlukan, Semoga Bermanfaat.

(Referensi: Jalan Tikus)