Kapolres Wajo Dampingi Kunjungan Kerja Pj. Gubernur dan Kapolda Sulsel

SuaraOne Wajo Sulsel —- Pj Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulsel Irjen.Pol Andi Rian R. Djajadi melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Wajo. Jumat (29/12/2023).

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.,M.H mengatakan bahwa Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel berkunjung ke Kabupaten Wajo dengan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dan berjalan sukses.

Beberapa rangkaian kegiatan Kapolda dan Gubernur yaitu pertama di lapangan Merdeka Sengkang dengan melaksanakan bakti sosial kepada warga yang kurang mampu dan bakti kesehatan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis serta pasar murah.

Kemudian, Kapolda Sulsel dan Pj Gubernur Sulsel bersama rombongan melakukan kunjungan silaturahmi dan penyerahan paket sembako dengan pengurus As’Adiyah di kantor Badan Waqaf Yayasan As’ Adiyah Sengkang di Jl. Masjid Raya Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo

Baca Juga:  Prihatin, Jalan Rusak Di Desa Lenggah Sari Belum Dapat Realisasi Dari Pemda Bekasi, Kades: Sudah Berkali Kali Di Ajukan

Selanjutnya, Penjabat Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel bersama rombongan tiba di dusun Ujung Kessi Desa Lowa Kecamatan Tanasitolo Kapolda Sulsel, Pj. Gubernur Sulsel bersama dengan rombongan melaksanakan panen dan penanaman bibit cabe.

Terakhir, Kapolda Sulsel bersama rombongan tiba di Masjid Raya Ummul Quraa Jl. Masjid Raya Sengkang Kecamatan Tempe untuk melaksanakan shalat Jumat berjamaah.

Kapolres Wajo mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel dan rombongan atas kunjungannya di kabupaten Wajo.

“Terimakasih bapak Gubernur dan Kapolda Sulsel beserta Rombongan, semoga dengan apa yang di lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat di kabupaten Wajo. Mohon Maaf ketika ada kekurangan saat melaksanakan kunjungan kerja”,ujar Kapolres. Jum’at (29/12/2023)

Baca Juga:  Awal Bulan Suci Ramadhan, Kapolda Sulsel Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Dewwy Andi Rian, Dir. Reskrimsus Polda Sulsel Kombes Pol Dr. Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, S.I.K., M.H, Dir. Reskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Jamaluddin Farti, S.I.K. M.Hum, Dir. Intelkam Polda Sulsel Kombes Pol. Hajat Mabrur Bujangga, S.I.K, Dir. Lantas Polda Sulsel lKombes Pol Dr. I Made Agus Prasetya, S.I.K., M.Hum, Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Zulham Effendy, S.H. S.I.K.

Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr. M, Mas’Udi S.p.S Mawadi, M.M., Karumkit Polda Sulsel Kombes Pol dr. Bambang Triambodo, Sp.B,FINAC, Mewakili Dansat Brimob Polda Sulsel Danyon C Kompol Nur Ichsan, Bupati Wajo Dr. H. Amran Maorang, S.Sos, M.Si, PD Bhayangkari Polda Sulsel, Ketua dan dan pengurus cabang Bhayangkari Polres Wajo. (V/zoel)