Putra Daerah Penjaringan Maju Sebagai Caleg DPRD Gerindra Dapil III DKI Jakarta ,Ini Harapan Masyarakat

SuaraOne Jakarta—Putra daerah Penjaringan dan Ketua Karang Taruna Muhammad Mul, S.I.P, telah resmi dicalonkan sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta untuk tahun 2024 oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Dapil 3 DKI Jakarta, Jumat 29/12/2023.

Adapun wilayahnya yang meliputi dapilnya Kecamatan Tanjung Priuk, Pademangan dan Penjaringan atau Taparing.Dan Muhammad Mul S.I.P,
adalah salah seorang pemimpin muda yang telah berkiprah serta berbuat dan memilik dedikasi dan loyalitasnya terhadap pembangunan sosial kemasyarakatan.

Sejak menjabat sebagai Ketua Karang Taruna, beliau telah berhasil memimpin dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Partai Gerindra, partai politik yang mengedepankan aspirasi dan kesejahteraan rakyat, melihat potensi luar biasa dalam kepemimpinan Muhammad Mul, S.I.P.

Pencalonannya sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta merupakan upaya Gerindra untuk memanfaatkan pengalaman dan komitmen beliau dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Muhammad MuI S.I.P, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra.

M.Mul berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan mengabdi sepenuh hati kepada masyarakat yang memilihnya.

“Sebagai putra daerah dan Ketua Karang Taruna, saya telah berinteraksi langsung dengan masyarakat dan melihat berbagai tantangan yang mereka hadapi masyarakat, “katanya.

Saya berjanji untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat DPRD Provinsi DKI Jakarta,” ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jakarta Utara (Jakut) ini.

Pemilihan Umum legislatif di tingkat daerah akan segera dilaksanakan, dan Muhammad MuI S.I.P, akan berkompetisi dengan para calon dari partai politik lainnya.

Meskipun beliau belum memiliki pengalaman politik yang luas, keyakinan beliau terhadap perubahan positif dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik diharapkan akan menjadi modal penting dalam perjalanan politiknya.

Kehadiran Muhammad Mul, S.I.P, sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra telah menarik perhatian publik dan menjadi topik diskusi di media sosial

Masyarakat penjaringan memberikan ucapan selamat dan harapan besar kepada beliau agar beliau dapat mewakili suara masyarakat dengan baik di DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Ini saatnya putra terbaik Jakarta Utara yang asli penjaringan akan menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta di 2024-2029 nantinya. Harapan itu muncul dan terus muncul, dan pantas beliau diberi gelar, kalau Anak Penjaringan Naik Kelas.

laporan —@rahmad
Editor_R.bust