Sederhana Namun Bermakna, Satgas Yonif 125/SMB Berbagi Berkat Usai Ibadah Natal Kepada Masyarakat

SuaraOne Asmat Papua — Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Suru-suru membagikan berkat usai Ibadah Natal kepada masyarakat di Gereja Suru-suru, Kampung Suru-suru, Distrik Suru-suru, Kabupaten Asmat,Papua, Senin kemarin (25/12/2023).

Dalam keterangan tertulis Danpos Suru-suru Lettu Inf Andry Ramadan dalam keterangan tertulisnya di Suru-suru, Selasa (26/12/2023).

Danpos mengatakan kegiatan ini suatu bentuk apresiasi satgas Yonif 125/SMB untuk memberikan moment bahagia di hari natal kepada masyarakat khususnya distrik Suru-suru.

“Personel kami berperan sebagai sinterklas untuk membagikan makanan kepada masyarakat suru-suru yang sellesai melakasanakan ibadah natal, harapannya masyarakat. Hal yang kami lakukan ini terlihat sederhana namun dapat menciptakan senyuman dan sukacita di hari natal kepada masyarakat suru-suru,” ucap Danpos.

Sememntara itu, Ben Payage yang merupakan pendeta Gereja Suru-suru mengucapkan Syukur kepada Tuhan dan berterimakasih kepada personel Satgas Yonif125/SMB telah memberikan kado Natal untuk Jemaatnya.

“Terimakasih bapak TNI dari Si’mbisa, semoga Bapa di Sorga membalas kebaikan Bapak TNI semua,” ungkapnya.

sumber__Pen Yonif 125/Si’mbisa
Editor_R.bust