Bank Kalsel Raih Penilaian Memuaskan Dari Kantor Pusat PT Taspen (Persero)

SuaraOne Banjarmasin Kalsel – Komitmen Bank Kalsel dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap Pensiunan , diberikan apresiasi oleh Kantor Pusat PT Taspen (Persero).

Informasi ini disampaikan pada saat kegiatan Penandatanganan Berita Acara Hasil Evaluasi Mitra Bayar Periode Juli
sampai Desember 2022 dan Periode Januari sampai Juni 2023, antara PT. Bank Kalsel (Perseroda) dengan Kantor
Cabang PT. Taspen Banjarmasin.

Penandatanganan dilakukan oleh Bank Kalsel yang diwakili Kepala Divisi Dana & Digital Banking Suriadi dan Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Banjarmasin, Yuni Dwi Pudjirahayu dengan disaksikan oleh Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Banjarmasin M. Yamin yang digelar, pada Rabu (13/12/2023) di Banjarmasin.

Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Banjarmasin, Yuni Dwi Pudjirahayu menyampaikan apresiasi atas perolehan penilaian yang diterima oleh Bank Kalsel selama 2 periode berturut-turut hingga Juni 2023.

“Pelaksanaan Evaluasi Mitra Bayar paling sedikit dua kali dalam satu tahun dan berdasarkan Evaluasi Bank Kalsel Mengalami peningkatan nilai dari periode sebelumnya dimana untuk periode Juli sampai Desember 2022, mendapatkan nilai 96,2 dengan kategori sangat baik, sedangkan pada periode Januari sampai Juni 2023 terjadi peningkatan menjadi 96,8 atau sangat baik” Ungkap Yuni.

Sementara itu, Kepala Divisi Dana & Digital Banking, Suriadi mengungkapkan Syukur atas raihan penilaian sangat memuaskan yang telah diberikan PT Taspen (Persero) selama 2 periode ini. Dimana sebelumnya belum pernah mendapatkan penilaian yang bisa dikategorikan sangat baik atau memuaskan.

“Berdasarkan Evaluasi yang disampaikan untuk periode Juli s.d Desember 2022, Bank Kalsel mendapatkan nilai 96,2 dengan kategori sangat baik, sedangkan pada periode Januari sampai Juni 2023
terjadi peningkatan menjadi 96,8 atau sangat baik. Dari hasil ini, kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan kepada pensiunan serta menjadikan motivasi untuk peningkatan nilai Layanan pada periode selanjutnya” pungkas
#juns.*****