SMPN 27 Akhiri Tahun 2023 dengan Medali

SuaraOne Makassar Sulsel—UPT SPF SMPN 27 Makassar mengakhiri semester ganjil tahun pelajaran 2023 dengan mempersembahkan medali dari ekskul renang dan pencak silat. Prestasi gemilang ini di sumbangkan oleh pesilat putri Afisa dari kelas VIII-9 dan pesilat putra Alfatih dari kelas VII-1. Keduanya berhasil menjadi jawara pada kejuaraan silat antar perguruan yang dihelat oleh IPSI Kota Makassar di GOR Pemuda jalan A.P Pettarani Makassar pada 21-24 Desember 2023.

“Alhamdulillah semua mendapat medali emas pada kejuaraan antar perguruan,” demikian pelatih silat SMPN 27 Makassar Ike Sulistiawati memberi kabar gembira via whatsapp sesaat setelah anak-anak didiknya memenangkan kejuaraan,24/12/2023

Baca Juga:  Tingkatkan Sinergi, Ombudsman RI Tandatangani MOU Dengan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin

Sebelumnya, kabar menggembirakan juga datang dari St. Salsabila Mujahid dari kelas VIII-1 yang berhasil meraih Juara Umum II pada event Lomba Renang Laut Makassar Open (OWS) pada 17 Desember 2023 di pulau Lae-lae Pantai Losari yang diselenggarakan oleh Pemkot Makassar berkolaborasi Koni dan Akuatik Kota Makassar.

Kepala SMP Negeri 27 Makassar, Nurdin, S. Pd, SH, M. Pd mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai di akhir tahun ini. Dia pun lantas memberi apresiasi dengan menghimbau kepada guru-guru untuk memperhatikan nilai akademik peserta didik yang berprestasi sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi mereka mengharumkan nama sekolah.

Baca Juga:  Pos Koki Sei Daun Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

“Untuk peserta didik yang berprestasi tolong diperhatikan nilainya, kalo perlu dikasi nilai maksimal” tegas Nurdin.

sumber–Humas27
editor__hms/bust