Pos Koki Sei Daun Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

SuaraOne Sanggau Kalbar –Pos Koki Sei Daun membantu pelayanan kesehatan dengan cara mengunjungi masyarakat di Dusun Sei Daun Dimana hal ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dalam memberikan pelayanan rumah ke rumah ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat yang berada di sekitar, Desa Sei Daun, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau. Jumat (22/12/2023).

Takes Pos Koki Sei Daun Kopda M. Irvan mengucapkan”Dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan dari rumah ke rumah ini bertujuan agar masyarakat di Dusun Sungai Daun bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara langsung sehingga terhindar dari penyakit di tengah cuaca yang lagi tidak menentu ini,”ucap Kopda M.Irvan.

Baca Juga:  Kapolri dan Panglima TNI Berikan Bantuan Kesehatan Gratis di Maluku

Takes menambahkan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat kali ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dan mempererat silaturahmi antara personel Pos Koki Sei Daun dengan masyarakat Dusun Sei Daun. “Ini kita lakukan agar TNI dan Masyarakat senantiasa dekat, ada hal bisa kita bantu pasti kita lakukan,”jelasnya

Sementara itu, wahid salah satu warga Dusun Aruk mengucapkan “terima kasih dan mengapresiasi atas program dari personel Pos Koki Sei Daun Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK yang telah memberikan pelayanan kesehatan kepada warga kampungnya. Ia berharap layanan kesehatan keliling rumah ke rumah itu, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.”

Baca Juga:  Oknum Kades Lecehkan Profesi Wartawan, Bupati Diminta Turun Tangan Lakukan Evaluasi

Ibu Wati sebagai salah satu warga masyarakat yg berobat di pelayanan kesehatan mengatakan “Saya sangat senang karena Bapak TNI peduli dengan kesehatan kami di sini. Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang hadir di sini dan terus memperhatikan kami,”ucapnya. (Armed 16/johan)