Apresiasi Ranking Terbaik Di Sekolah, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Tas Sekolah

SuaraOne Sunsea NTT —- Berikan Apresiasi kepada Murid yang Berprestasi, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan Tas kepada Siswa yang memiliki nilai terbaik di SDN Sunbaki Desa Sunsea, Kecamatan Naibenu, Kabupaten TTU, Provinsi NTT.(18/12/23)

Tas yang diberikan Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kepada seluruh siswa yang mendapatkan nilai terbaik atau peringkat 1 di masing-masing kelas mulai kelas 1 s.d 6 SD. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan moril siswa dalam meraih prestasi dan ilmu pendidikan di sekolahnya sehingga dapat mempertahankan kualitas belajar nya. Tidak hanya itu kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi siswa lainnya dalam mengejar prestasi yang lebih baik lagi sehingga meningkatkan motivasi belajar mereka.

Baca Juga:  Happy Millad Radar Sumut Ke-1Thn Bersama Tim Redaksi

Hal itu disampaikan langsung oleh Ibu Kepala Sekolah SD Negeri Sunbaki, Ibu Sedis Binsasi, S. Pd “Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kebaikan Pos Pamtas Nelu yang telah memberikan dukungan moril bagi anak didik kami.

Kami yakin dengan adanya kegiatan ini yang sangat positif dapat membantu kami dalam meningkatkan motivasi dan semangat belajar bagi siswa siswi SD Negeri Sunbaki sehingga dapat meningkatkan pula mutu pendidikan yang ada di Desa Sunsea, sekali lagi kami sangat berterimakasih kepada rekan rekan TNI”, imbuh Kepala Sekolah SDN Sunbaki

zhoel___