Prestasi Rumah Zakat Raih Lima Penghargaan Indonesia Fundraising Award 2023

SuaraOne Banjarmasin Kalsel — Informasi yang disampaikan Jajaran Rumah Zakat Kalimantan Selatan, bahwa Rumah Zakat berhasil meraih lima penghargaan pada ajang Indonesia Fundraising Award 2023 (IFA Award 2023).

Disebutkan, penyerahan penghargaan dilakukan pada acara “Panggung Penyerahan IFA Award 2023” di Gedung Azhar Basyir Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Rabu (13/12/2023).

“Jajaran Rumah Zakat bersyukur mendapatkan lima penghargaan pada ajang Indonesia Fundraising Award 2023 (IFA Award 2023) sebagai Fundraising Digital Terbaik, Fundraising CSR Terbaik, Fundraising Qurban Terbaik, Fundraising Zakat Terbaik, dan Fundraising Relationship Management Terbaik,” tulis habar tersebut seperti diteruskan oleh
Muhammad Luthfi Alfin, Branch Manager Rumah Zakat Kalsel, Kamis (14/12/2023) pagi.

Baca Juga:  Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut Terima Penghargaan Strong Institution in Partnership dari Universitas Airlangga

Katanya , terima kasih dihaturkan kepada Institut Fundraising Indonesia atas penghargaan yang diberikan.

“Kami sangat bangga atas apresiasi yang diberikan, semoga penghargaan itu dapat terus memacu untuk terus memberikan yang terbaik di tengah masyarakat yang membutuhkan,” Alfin menambahkan.

Penghargaan itu adalah apresiasi bagi seluruh amil Gerakan Zakat Indonesia yang telah bekerja keras dibidang Pengelolaan Zakat, Infak, sedekah dan Dana Sosial Keagamaan Lainnya.

IFA Award adalah ajang terpercaya dalam peningkatan fundraising dan gerakan kebaikan yang memberikan apresiasi dan penghargaan fundraising terhadap Lembaga, Badan, Korporasi, Media dan Tokoh di Indonesia maupun Internasional yang berkontribusi dan berprestasi dalam bidang penggalangan dan publik dalam berbagai program.

Baca Juga:  Milad Ke 111 Muhammadiyah Digelar Di Halaman Balai Kota Pemkot Banjarmasin Hadirkan Dua Tokoh Nasional

Apresiasi itu juga sebagai ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat kepada Rumah Zakat, sehingga Rumah Zakat dapat berdiri dan berkontribusi untuk kemajuan Indonesia.*****juns