Cegah Curnak, Curnamor dan Pembongkaran Kios, Kapolsek Majauleng Polres Wajo Melaksanakan Patroli Malam

SuaraOne Wajo Sulsel — – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolsek Majauleng Polres Wajo IPTU Johari,SH bersama Aipda Syamsuddin dan Bripka Saputra Winata melaksanakan patroli malam. Selasa malam (12/12/2023) sekitar pukul 19.30 Wita hingga subuh dini hari.

Kapolsek Majauleng Polres Wajo mengatakan bahwa, sasaran patroli kali ini yaitu tempat tempat yang dianggap rawan akan terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian ternak, pencurian kendaraan dan pembongkaran gardu atau kios.

Selain sasaran tersubut, Kapolsek Majauleng bersama anggota juga memantau kegiatan jamaah gereja Toraja di Botto Dongga, Desa Benteng, Kec Majauleng yang sedang melaksanakan ibadah Natal di Gereja Toraja Bottodongga.

Baca Juga:  Personel Polsek Bola Polres Wajo Melaksanakan Patroli di Beberapa Tempat

“Kegiatan Patroli ini dilaksanakan guna menjaga dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dalam wilayah Polsek Majauleng pada saat Malam hari”, Ujar Kapolsek Majauleng Polres Wajo.

Selain berpatroli, Kapolsek Majauleng Polres Wajo juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ditemui agar tetap meningkatkan kewaspadaan serta melaporkan ke Polsek Majauleng apabila ada hal yang mencurigakan. (zoel/ch)