Sinergitas TNI-POLRI dan BPBD Wajo Kerja Bakti Cegah Banjir Di Musim Hujan

Sinergitas TNI-POLRI dan BPBD Wajo Laksanakan Kerja Bakti Dalam Rangka Cegah Banjir Di Musim Hujan
SuaraOne Wajo Sulsel —- Dalam rangka mengantisipasi banjir personil Polres Wajo bersama anggota Kodim 1406 Wajo melaksanakan kegiatan kerja bakti di Jl.Andi Paggaru Sengkang Kab.Wajo. Selasa (05/06/2023).

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.,M.M mengatakan bahwa kerjabakti yang dilaksanakan meliputi pekerjaan pembersihan pohon liar di sepanjang pinggiran selokan di sepanjang jalan.

“Kegiatan Kerja Bakti bersama 3 Pilar bersama BPBD Wajo, Personil Damkar dalam rangka mencegah terjadinya banjir, air tersendat akibat tanaman yang ada selokan”, ujarnya

“Mari kita untuk rajin membersihkan aliran selokan dan tidak membuang sampah di selokan”, pesannya.

Baca Juga:  Master Sulaiman Sembiring Resmi Jadi Caleg DPRD Dili Serdang Dapil VI Partai PDIP, Berikut Programnya

Kerja bakti ini katanya adalah salah satu wujud kepedulian TNI-Polri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dan bahwa Polri siap bersinergi dalam kegiatan apapun bersama warga termasuk kerja bakti.

“Kerja bakti menunjukkan bahwa sinergitas TNI – Polri dengan masyarakat tidak hanya untuk permasalah keamanan namun juga kegiatan sosial kami juga selalu bersinergi. Bahwa apabila ada kegiatan kerja bakti seperti ini agar jangan sungkan menghubungi polres”, tandasnya.

laporan chiwing
Editor_R.bust