PT Malindo Feed Mild Dibobol Maling, Personil Polsek Belawa Datangi TKP

SuaraOne Wajo Sulsel — Personel Polsek Belawa Polres Wajo datangi TKP pencurian telur ayam di PT. Malindo Feed Mild di Dusun Paopance Desa Leppangeng, Kecamatan Belawa, kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Minggu (03/12/2023)

Kapolsek Belawa Polres Wajo AKP Ramli mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi kejadian tersebut terulang kembali.

“Personil yang mendatangi TKP tersebut memberikan bimbingan kepada petugas keamanan di tempat tersebut terkait tata cara dalam melaksanakan tugas jaga”,ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Belawa untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku pencurian serta memberikan kunci ganda terhadap tempat atau barang berharga yang dapat dijadikan target pencurian.

Baca Juga:  Pos Kumba Semunying Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Bersama Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Tanjungpura Beserta Masyarakat Membangun Kotak Sampah Umum

“Polsek Belawa terbuka 24 jam, silahkan dilaporkan jika ada kejadian, personil juga akan kami turunkan untuk terus meningkatkan patroli dititik rawan pencurian”,jelas Kapolsek Belawa. (randy4)