Safari Shalat Jum’at, Kapolsek Sajoanging Sampaikan Himbauan dan Pesan Kepada Jamaah Masjid Wihdathul Umma

SuaraOne Wajo Sulsel –Iptu Baharuddin Kapolsek Sajoanging Polres Wajo melaksanakan Safari shalat Jum’at di Masjid Wihdatul Umma Lingkungan Jalang Kelurahan AKkajeng Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo,Sulawesi Selatan.

Usai dilaksanakan shalat Jum’at secara Berjamaah, Kapolsek Sajoanging Beri Himbauan Kamtibmas kepada jamaah masjid Wihdathul Ummah. Jum’at (01/12/2023)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbauan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan menjadikan Pemilu 2023-2024 Sejuk, Damai & aman .

“Mari dalam pelaksanaan kampanye pemilu ini masyarakat berkolaborasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan, sehingga terciptanya pemilu yang berkualitas” ungkap Kapolsek

Lebih lanjut,Kapolsek juga menghimbau agar meningkatkan waspadai terjadinya kebakaran rumah/lahan kewaspadaan terhadap kebakaran rumah atau lahan yang marak terjadi akhir-akhir ini.

Baca Juga:  Pertemuan Kepala Staf TNI AL dan Menteri KKP RI, Ini yang Dibahas Keduanya

“Mohon tidak melakukan pembakaran lahan jika ingin membuka lahan, dan sekiranya yang terlanjur membakar agar tidak meninggalkan api di lahan perkebunan atau pertanian karena dapat menyebabkan kebakaran hutan,”jelasnya. (redzky)