Kapolres Luwu Utara Konsisten Jalankan Program Jumat Berkah , Melalui Kanit Tipidkor Polres Luwu Utara Berbagi sarapan pagi pada tahanan

SuaraOne Luwu Utara Sulsel— Hari Jumat merupakan hari yang istimewa dan diyakini menjadi hari terbaik diantara hari-hari lainnya.Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga sejalan dengan salah satu Program Kapolres Luwu Utara AKBP.GALIH INDRAGIRI.S.IK yakni Jumat Berkah.
Unit Tipidkor Polres Luwu Utara yang diwaliki oleh Kanit Tipidkor IPDA ICHWAN MUDDIN yang rutin melaksanakan sedekah, kali ini terpanggil untuk terus melakukan sebuah kebaikan dan gerakan nyata.(Jumat 24-11- 2023).

Dikemas dalam kegiatan Jumat yang penuh berkah sesuai program Kapolres kali ini kanit tipikor yang berpangkat satu balok ini menyisihkan sebagian rezekinya dengan membagikan sarapan pagi kepada para tahanan di rutan Polres Luwu Utara.

Terlihat para tahanan begitu gembira dan terharu melihat kebaikan yang telah dilakukan oleh Kanit Tipikor Polres Luwu Utara.

Salah seorang tahanan mengatakan bahwa bukan kali ini saja para tahanan mendapatkan makanan dari Anggota Polres, bahkan sebelum sebelumnya Anggota Polres Luwu Utara yang lain juga sering memberikan makanan dan juga memberikan minuman seperti kopi pada malam hari dan juga setiap ada acara dipolres.

“Pak Kapolres biasa datang mengontrol kami para tahanan di sini dengan membawa makanan nasi tumpeng,Kapolres juga sering memanggil anggotanya dan menyuruhnya untuk membelikan kami gorengan di malam hari, semoga pak Kapolres dan seluruh anggotanya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan Aamiin “tuturnya

Perwira berpangkat satu balok ini mengatakan walaupun tidak seberapa, akan tetapi seluruh tahanan bisa merasa senang dan menikmati makanan yang diberikan dan juga tersebut menekankan harapan kepada para tahanan ketika sudah kembali ke masyarakat para tahanan agar menjadi lebih baik dan tidak melanggar hukum.

“Kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik masih ada, selagi masih hidup dan mau bertobat. Jadikan hukuman ini sebagai momentum untuk melakukan perbaikan diri sehingga nanti saat keluar dapat menjadi lebih baik lagi,” pesan ini sering di ucapkan oleh Kapolres Luwu Utara ketika mengunjungi dan mengontrol tahana . tutur Kanit Tipikor Polres Luwu Utara.

fhat___