Personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo Himbau Warga Waspada Kebakaran Di Pasar

SuaraOne Wajo Sulsel — Polres Wajo jajaran terus melakukan upaya pencegahan gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, seperti halnya yang dilaksanakan oleh personil polsek Sabbangparu yang melakukan patroli di Pasar Rakyat Salo Jampu. Sabtu (11/10/2023)

Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo Iptu Alfian Muhajir,SH.,M.Hum mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini untuk Memberikan pelayanan prima dan memberikan pelayanan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

“Personil Kami melaksanakan sambang ke pasar rakyat Salojampu dan bertemu dengan beberapa warga yang beraktifitas di pasar tersebut, mengingatkan agar tidak menyimpan barang bawaan di sembarang tempat” Jelasnya

Baca Juga:  Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo bersama Camat dan Danramil Tinjau Kantor Sekretariat PPK

Selain itu, Personil juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran yang sering terjadi akibat korsleting listrik atau pemicu api lainya.

“Mari tidak membuka lahan sedini mungkin dengan cara membakar, mari mengecek kabel-kabel listrik rumah yang berpotensi memicu korsleting listrik agar diganti dengan kabel baru,”jelasnya

#Humaspolreswajo