Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih, Tampung Aspirasi Warga Di Warkop 51 Makassar

SuaraOne Makassar Sulsel—Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Warkop 51 Jl. Perintis Kerdekaan KM. 15 Daya. Kota Makassar, (15/2/2024).

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan Masyarakat / pengunjung Warkop 51 Jl. Perintis Kemerdekaan, sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

AKBP Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Baca Juga:  Ini Harapan Kapolres Wajo Dalam Workshop Jurnalistik Yang Menggandeng PWI

Pada giat tersebut salah satu Tokoh Masyarakat Bapak Dadang menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang sudah bertugas 24 jam menampung keluhan masyarakat dan dengan cepat merespon masalah tersebut.

“Kami berterimakasih atas kehadiran Pihak Kepolisian dengan program Minggu Kasih sehingga hubungan masyarakat dengan Polri semakin dekat,”ungkap Pak Dadang

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel mengatakan bila terdapat saran ataupun keluhan masyarakat akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai.

Red __
_fhatma