Kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Selatan Di Kabupaten Bone Gelar Berbagai Kegiatan

SuaraOne Bone Sulsel— Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian dan Pejabat Utama Polda Sulsel menggelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone ,Sulawesi Selatan (8/1/24)

Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah merupakan bagian dari Kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Selatan di Kabupaten Bone.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir
PJ Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K, Forkompimda Kab Bone, serta masyarakat Kabupaten Bone.

Baca Juga:  DPRD Luwu Utara Gelar PAW Ke-7, Bupati Ajak Warganya Bantu Kapolres Menjaga Zona Hijau, AKBP Muhammad Husni Minta Jangan Ada Riak Diantara Kita

Diketahui dalam kegiatan Bakti Sosial, Kapolda Sulawesi Selatan membagikan 3.400 Paket Sembako
2 Paket umroh serta doorprize menarik lainnya kepada masyarakat.

Tak kalah menariknya dengan kegiatan Bakti Sosial. Bakti Kesehatan, sangat menarik antusiasme masyarakat Kabupaten Bone untuk datang ke Lapangan Merdeka. Karena dalam kegiatan Bakti Kesehatan, masyarakat Kabupaten Bone di beri pengobatan umum, konsultasi dokter spesialis dan screening stunting secara gratis.

Tak cukup sampai disitu, kegiatan pasar murah yang merupakan bagian dari kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat kabupaten Bone.

“Hari ini antusias masyarakat kami untuk datang ke sini, untuk bertemu dengan bapak Kapolda Sulsel. Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bapak Kapolda Sulsel,” kata PJ Bupati Bone Drs.H.Andi Islamuddin, M.H.dalam sambutannya.

Baca Juga:  Polres Mura Gelar Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024,Ini Sasarannya

Kemudian Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.dalam sambutannya di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone mengharapkan semoga Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kab Bone.

“Siapa yang memberi kebaikan kepada orang lain,sebenarnya ia memberi kebaikan kepada dirinya sendiri,” Ucap Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H.

laporan _fhat
Editor_R.bust