Polsek Keera, Polres Wajo Gelar Apel Gabungan Pengawalan Kotak Suara Pemilu 2024, Ini Arahan AKP Muhammad Hatta

SuaraOne Wajo Sulsel—Jelang hari pelaksanaan Pemilu 2024 Kapolsek Keera, Polres Wajo melaksanakan apel gabungan TNI/Polri BKO Brimob dan Pemerintah Kecamatan Keera dalam rangka melaksanakan pengawalan kotak suara untuk Pemilu 2024 di halaman Mapolsek Keera, Selasa 13 Pebruari 2023 jam 10.00 wita.

Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta SH mengatakan dalam rangka pengawalan kotak suara dan surat suara Pemilu 2024 ke TPS masing masing desa dan kelurahan di wilayah kecamatan Keera kita laksanakan apel gabungan bersama TNI dan personil Polsek Keera serta BKO Brimob yang juga dihadiri pemerintah kecamatan Keera. Dan sekaligus Patroli ke tempat TPS di wilayah Kecamatan Keera.

Baca Juga:  Pengawalan dan Pengamanan Pergeseran Kotak Suara Hasil Perhitungan Suara di Luwu Utara

“Saya mengharapkan kepada peserta apel agar senantiasa bersama menciptakan Pemilu damai, aman dan lancar serta kondisi di wilayah Kecamatan Keera tetap aman terkendali,” kata AKP Muhammad Hatta saat memberikan arahan kepada peserta.,13/2/2024.

Hadir dalam giat tersebut, Camat Keera Anhar .S.Sos. M.Si, AKP Muh. Nasir BKO Polres Wajo, Padal BKO Brimob bersama anggota, dan Peltu Herwandi DANPOSRAMIL Pitumpanua – Keera.

Sumber; Polsekkeera_
Editor_R.bust