Kajari Sengkang Sambagi Ketua PWI Wajo, Apa Yang Dibahas !

SuaraOne Wajo Sulsel — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sengkang Kabupaten Wajo Ramdoni, S.H.,M.H bersama jajarannya menyambangi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo di rumah kediamannya jalan Makmur Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulsel, Kamis 7 September 2023.

Kunjungan Kejari Sengkang itu, disambut Ketua PWI H.Rukman Nawawi bersama pengurus PWI Sultan, Camat Pitumpanua Drs H.Andi Cakunu, MSi dan Lurah Siwa Dra.Hj Harisah Rukman.

Ketua PWI Wajo menjelaskan, kunjungan Kajari didampingi Kepala Seksi Intelejen Mirdad Apriadi Danial, S.H.,M.H,Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Jhadi Wijaya, S.H,.M.H serta rombongan Kasubsi Perdata Dan Tata Usaha Negara serta Jaksa Fungsional dalam rangka silaturahmi sekaligus mempererat sinergitas.

“Terima kasih atas kunjungannya pak Kajari dan jajarannya yang menyempatkan diri berkunjung ke rumah di Siwa Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua,” pungkasnya.

Sementara itu, Kajari Sengkang Ramdoni S.H.,M.H dalam penyampaiannya mengatakan, kunjungannya kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus lebih memperet hubungan PWI Wajo dengan Kejaksaan Negeri Wajo.

“Silaturahmi ini awalnya direncanakan sejak kemarin. Karena ada kegiatan di tempat lain, maka baru dapat dilaksanakan saat ini. Kedatangan kami, wujud sinergitas antara Jaksa dan Ketua PWI,”terangnya.

Lanjut kata Ramdoni,kegiatan ini adalah bersilaturahmi. Ini sesuai arahan pimpinan, membangun komunikasi dengan wartawan. Terkait progres Kejari Wajo, kami meminta saran dan masukkan untuk membangun Kejaksaan Negeri Wajo kedepan,”pungkasnya.

Laporan_Sultan /Editor n.bust