Kasat Samapta Polres Wajo Pimpin Pengamanan Persidangan di Gereja Toraja Jemaah Lauwa

LSuaraOne Wajo Sulsel— Personil Satuan Samapta Polres Wajo Ipda Ahri Adam, Bripda Adbar Paudhi, Bripda Muh. Raihan Praditya bersama personil dari Polsek Urban Pitumpanua melaksanakan pengamanan sidang di Gereja Toraja, Jemaah Lauwa, Jl. Andi Cappe, Desa Lompoloang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Kapolres Wajo AKBP Facthur Rochman,SH.,MH melalui Kasat Samapta AKP Maering Palimbong,SH mengatakan bahwa, pengamanan yang dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya umat Kristiani yang sedang melaksanakan Persidangan.

“Pengamanan yang dilakukan Sat Samapta Polres Wajo bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaah gereja Toraja yang melakukan persidangan”,ujar Kasat Samapta Polres Wajo AKP Maering Palimbong 18/11/2023

Baca Juga:  Kecelakaan Tragis,Tabrak Lari Di Baebunta Luwu Utara,Korban Meninggal ,Pelaku Terungkap Melalui CCTV

“Selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami berharap Persidangan bisa berjalan dengan lancar dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat “,harapnya .

Acing/r.bust