Pernah Tugas di Kabupaten Wajo, Bahtiar Baharuddin Dilantik Jadi Pj Gubernur Sulsel

SuaraOne Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan selamat atas pelantikan Bahtiar Baharuddin sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan.

Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri RI, Muhammad Tito Karnavian di Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2023), menggantikan Gubernur sebelumnya, Andi Sudirman Sulaiman yang masa jabatannya berakhir pada Senin (4/9/2023) kemarin.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Pj Gubernur Sulsel. Semoga amanah dalam mengemban jabatan,” ucap Amran Mahmud, Selasa (5/9/2023).

Ketua DPD PAN Wajo ini berharap Pj Gubernur Sulsel bisa melanjutkan program pembangunan yang sudah ada selama ini, khususnya di Kabupaten Wajo.

Baca Juga:  Gelar Seminar Kesehatan Nasional, Amran Mahmud Apresiasi PC IAI Kabupaten Wajo

“Kami yakin Bapak Pj Gubernur akan terus memberikan perhatian kepada seluruh daerah di Sulawesi Selatan, termasuk di Kabupaten Wajo. Apalagi Beliau pernah bertugas di Kabupaten Wajo sebelumnya,” ucap Amran Mahmud.

Ketua ICMI Kabupaten Wajo ini mengaku akan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pj Gubernur Sulsel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami siap menerima arahan dan bimbingan dari Bapak Pj Gubernur, khususnya untuk pembangunan dan pengembangan Kabupaten Wajo,” ucapnya.

Amran Mahmud juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan periode sebelumnya, Andi Sudirman Sulaiman atas bantuan dan bimbingannya selama ini.

Baca Juga:  Diikuti Ribuan Peserta, Amran Mahmud Buka AKSARA 3 PMR se-Kabupaten Wajo

“Semoga beliau bersama keluarga senantiasa diberikan kesehatan serta segala kebaikannya mendapatkan balasan yang lebih baik,” pungkasnya.