Apel Perpisahan, Amran Mahmud Apresiasi Bantuan Andi Sudirman Sulaiman Selama Menjabat Gubernur Sulsel

SuaraOne Wajo Sulsel—Bupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri Apel Akbar yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Sulawesi Selatan di Lapangan Kantor Gubernur, Makassar, Senin (4/9/2023).

Apel ini merupakan apel perpisahan sekaligus apel terkahir bagi Andi Sudirman Sulaiman karena hari ini adalah hari terakhir menjabat sebagai Gubernur Sulsel.

Apel Akbar ini dihadiri oleh para Bupati/Walikota, para Pejabat, ASN lingkup Pemprov Sulsel serta undangan lainnya.

Suasana haru tampak terlihat saat para tamu undangan memberikan ucapan terima kasih dan salam perpisahan sekaligus berjabat tangan dengan Andi Sudirman Sulaiman setelah pelaksaan apel.

Tampak Amran Mahmud turut menjabat tangan dan memeluk erat Gubernur yang dikenal dengan tagline “Andalan” ini.

Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala dedikasi, pengabdian, prestasi, bantuan dan pembangunan yang telah dipersembahkan oleh Andi Sudirman Sulaiman untuk Sulsel.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo mengapresiasi atas segala bantuan dan dukungan yang telah dicurahkan Bapak Gubernur untuk Kabupaten Wajo melalui beberapa program andalan beliau,” ucap Amran Mahmud.

Ketua DPD PAN Wajo ini mengurai bantuan Andi Sudirman Sulaiman yaitu pembangunan atau penanganan ruas jalan provinsi serta program mandiri benih.

“Kemudian program bantuan keuangan untuk pengembalian kejayaan sutera di Sulsel, penanganan stunting serta penanganan ruas jalan Kabupaten. Dan masih banyak bantuan lainnya,” ucap Amran Mahmud.

Ketua DMI Wajo ini juga mengaku banyak mendapat arahan dan bimbingan selama ini dari Andi Sudirman Sulaiman. “Kami juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada hal yang kurang berkenan baik sebagai pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo,” ucapnya.

“Mari kita doakan agar Bapak Andi Sudirman Sulaiman bersama keluarga senantiasa diberikan kesehatan sehingga ke depannya bisa tetap bersama kita membangun Sulsel, khususnya Kabupaten Wajo. Terima kasih Gubernur Andalan,”tambahnya.

Ketua PMI Kabupaten Wajo ini juga mengaku akan bersinergi dan berkolaborasi serta mendukung program kerja Penjabat Gubernur Sulsel nantinya. “Insya Allah kita akan berkolaborasi dan bersinergi dengan Pj Gubernur dalam berbagai program kerja beliau nantinya,” tutupnya.

Usai pelaksanaan apel dan pemberian ucapan terima kasih dan salam perpisahan, Amran Mahmud bersama para undangan kemudian turut dalam rombongan mengarak Gubernur Andi Sudirman Sulaiman keliling kota Makassar.
@wajoe_