Persiapkan Diri Bertarung Pada Pilkada Wajo ,DBR Intens Silaturahmi Dengan warga Di 14 Kecamatan

SuaraOne Wajo Sulsel—- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Wajo dr H Baso Rahmanuddin, M.Kes,MM terus melakukan silaturahmi kepada masyarakat di 14 Kecamatan se Kabupaten Wajo guna
memantapkan dirinya bertarung di Pilkada Wajo bulan November 2024 mendatang.

Sikap politik ini tegas disampaikan DBR panggilan akrab dr Baso Rahmanuddin,M.Kes,MM atas pertanyaan masyarakat Wajo yang meminta keseriusannya menghadapi perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Lamaddukelleng.

Masih di suasana hari raya lebaran, ketegasan tersebut disampaikan saat bersilaturahim bersama keluarga, tokoh masyarakat dan warga di semua titik pertemuan di Bumi Lamaddukkelleng.

Kepada media, DBR mengatakan untuk memenuhi syarat ketentuan dalam mengajukan diri sebagai Calon Bupati,kami intens menjalin komunikasi politik untuk mencukupkan dukungan parpol sekaligus mempertimbangkan dengan matang figur Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi,”jujurnya.

DBR Intens Silaturahmi Dengan warga Di 14 Kecamatan
DBR Intens Silaturahmi Dengan warga Di 14 Kecamatan

” Kami paham bahwa kontestasi pemilihan Bupati Wajo 2024 bukan hal yang mudah. Namun dengan niat yang tulus serta kompetensi yang kami miliki, insya Allah diberi jalan meraih kemenangan,” terangnya.

Baca Juga:  Dua Orang Anggota KPPS Ibu Hamil Dapat Bantuan Langsung Dari Kapolres Luwu Utara

Lanjut DBR,Komunikasi secara intens terus kami lakukan. InsyaAllah, begitu parpol pengusung cukup, kami segera deklarasi secara resmi, tentu saja sekaligus mengumumkan calon Wakil Bupati Wajo yang akan mendampingi saya, kuncinya semangat.

Tim Redaksi Pilgub/ Pilkada Sulsel
Suɔl celebes___