Melalui Patroli Biru, Personil Polsek Sabbangparu Sasar Titik Rawan Gangguan Kamtibmas

SuaraOne Wajo Sulsel — Personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo Laksanakan Patroli Blue Light di wilayah hukumnya dengan menyasar Titik rawan Gangguan Kamtibmas. Selasa (06/02/2024) Malam.

Kapolsek Sabbangparu Iptu Alfia Muhajir mengatakan bahwa sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti BRI, Alfa mart, mesin ATM, Brilink dan SPBU yang ada di Kecamatan Sabbangparu.

“Selain itu Melaksanakan patroli biru personil juga menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta mengajak seluruh element masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif” Ujar Kapolsek

Baca Juga:  Kapolres Luwu Utara Konsisten Jalankan Program Jumat Berkah , Melalui Kanit Tipidkor Polres Luwu Utara Berbagi sarapan pagi pada tahanan

Personil juga menyampaikan kepada masayarakat bahwa apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Sabbangparu maupun layanan pengaduan Polri 110.

zoel__