AKBP Facthur Rochman Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Reskrim Polres Wajo

SuaraOne Wajo Sulsel — Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman,SH.,MH pimpin upacara Penyerahan Jabatan Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Theodorus Echeal Setiawan, S.IK.,MH, di Mapolres Wajo, Jum’at (06 Oktober 2023) pukul 13.30 Wita.

Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Theodorus Echeal Setiawan, S.IK.,MH berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 2182 / IX / KEP / 2023 tanggal 26 September 2023 tentang Mutasi Personil dilingkup Polri

Usai pelaksanaan Upacara Penyerahan Jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan Pelepasan Kasat Reskrim Polres Wajo untuk mengembang amanah baru yang dilaksanakan di Aula Sandi Mapolres Wajo.

Baca Juga:  Kapolres Wajo Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo menyampaikan bahwa, penyerahan jabatan dilingkungan Polri merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen Sumber Daya Manusia sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas selama ini. Semoga ditempat tugas yang baru senantiasa dalam lindungan Allah yang maha esa. Terus memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara serta semoga sukses selalu dalam karir di kepolisian”, ujar Kapolres Wajo.

Sementara itu, AKP Theodorus Echeal Setiawan, S.IK.,MH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Wajo AKBP Facthur Rochman atas petunjuk dan arahannya selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Wajo.

Baca Juga:  Kapolsek Tanasitolo Turunkan Personil laksanakan PAM Gudang Logistik KPU di PPK

“Saya menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada Kapolres Wajo dan Seluruh personel Polres Wajo serta Bhayangkari Cabang Wajo atas ketidaksempurnaan saya selama menjabat Kasat Reskrim, ” tandasnya. (V3124)