Kapolres Wajo Hadiri Zikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2024 di Masjid Agung Ummul Qurah Sengkang

SuaraOne Wajo Sulsel—Dalam rangka tutup Tahun 2023 serta menyambut Tahun Baru 2024, Pemerintahan Kabupaten Wajo melaksanakan Zikir dan Doa bersama di di Masjid Agung Ummul Qurah Sengkang Kabupaten Wajo. Minggu (31/12/2023) Pukul 19.25 Wita

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman S.H, M.H, Dandim 1406 Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus, S.IP, Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko ,S.H.M.H dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Wajo H. Muhammad Yunus ,SH., M.,Ag, Kasat Pol PP Drs Andi Manussa, S.Sos., M.Si. beserta Kepala SKPD, Pejabat utama Polres Wajo dan Kodim 1406 Wajo.

Baca Juga:  Kapolres Wajo Himbau Masyarakat Waspada Penipuan Modus Jual Beli Dengan Skema Segitiga

“Ini kita lakukan dalam hal menyambut tahun baru, dimana awal tahun baru kita harus mengisinya dengan ibadah dan kebaikan, ” ucap Kapolres Wajo, AKBP Fatchur.

Selain menggelar zikir bersama, kegiatan juga dilanjutkan dengan doa bersama.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini mendapat Ridho dari yang Maha kuasa dan mari kita renungkan semoga ke depan Bumi Lamaddukelleng yang kami cintai ini menjadi aman, kondusif dan lebih baik, ” kata Kapolres.

“Kedepan juga lanjutnya, kita akan dihadapi Pemilu 2024. Semoga dengan semangat persaudaraan kita dapat melewati pemilu Kabupaten Wajo dengan aman dan damai, semoga Polri kedepannya semakin di cintai oleh masyarakat khususnya Polres Wajo, ” harapnya.

Baca Juga:  Pangdam I/BB Ucapkan Selamat kepada Danlantamal I Belawan yang Baru

laporan _zoel
Editor_R.bust