Sasaran Patroli Biru Polsek Bola Polres Wajo Amankan Wilayah Hukumnya

SuaraOne Wajo Sulsel — Personil Polsek Bola yang dilaksanakan oleh Kajaga Aipda Amirullah. G melaksanakan Patroli Blue Light di beberapa titik rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Bola Polres Wajo. Kamis (31/08/2023)

Kapolsek Bola IPTU Haryadi Mengatakan bahwa kegiatan Patroli mobiling dilaksanakan secara berkala guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Kecamatan Bola untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif serta kegiatan tersebut merupakan program prioritas Polres Wajo untuk menekan terjadinya tindak pidana khususnya pada jam-jam rawan.

“Adapun sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti Alfa mart, mesin ATM, Brilink yang ada di Kecamatan Bola” Ujarnya

Baca Juga:  Tingkatkan Stabilitas Keamanan Dan Ketertiban, Personel Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Patroli Jalur Tidak Resmi

Selain itu dalam pelaksanaan patroli biru juga menyambangi sekelompok anak remaja yang lagi nongkrong dan menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta mengajak seluruh element masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Bola.

Apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Bola maupun layanan pengaduan Polri 110.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan Kagiatan patroli tersebut berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bola aman dan kondusif”jelasnya. (Humaspolreswajo/@ching)