Polsek Keera Polres Wajo Gencar Patroli Blue Light Atasi Kamtibmas

SuaraOne Wajo Sulsel — Kegiatan Patroli Blue Light atau Patroli Biru di lakukan personil Polsek Keera Polres Wajo
pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 2023 dimulai pukul 22.20 Wita.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, SH, MH melalui Kapolsek Keera AKP Muh Hatta, SH membenarkan adanya giat yang di gelar oleh Personil Polsek Keera Polres Wajo.Rabu (30/8/2023)

Dimana dalam giat tersebut dipimpin Kapolsek AKP Muh Hatta,SH didampingi Kajaga Aipda Edo Wardo, SH bersama Bripka Abdul Rahim melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light).

Lanjut kata Muh Hatta, giat ini dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Keera,ujarnya

“Selain itu dalam pelaksanaan Patroli Biru juga menemui sekelompok anak milenial dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat mengajak agar bergandeng tangan menjaga keamanan dan ketertiban di wilkum Polsek Keera,” sambungnya.

Kapolsek menambahkan, sasaran dalam Patroli tersebut sasarannya yaitu pemukiman warga, tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan tempat-tempat obyek vital di Kecamatan Keera.

Kagiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keera Aman dan kondusif, tutup Kapolsek

Acing Humas