Jaga Solidaritas, Danrem 132/Tdl Makan Siang Bersama Prajurit dan PNS

SuaraOne Palu Sulteng—Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dengan tulus mengundang seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 132/Tdl untuk bersama-sama menikmati waktu santap siang di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, (31/1/2024).

Inisiatif ini bertujuan mempererat kebersamaan, meningkatkan kerjasama dan membangun semangat kesatuan di antara anggota militer dan pegawai sipil. Kegiatan ini akan memberikan kesempatan untuk berinteraksi secara informal, mempromosikan semangat kolaboratif dalam organisasi.

Dengan situasi sekarang ini, saya sebagai Komandan Korem 132/Tdl, harus menjaga mereka dengan menciptakan keakraban untuk melaksanakan tugas secara bersama-sama,” ungkap Danrem.

Baca Juga:  Pos Gabma Temajuk Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK Bersama Masyarakat Bersihkan Mesjid

Lebih lanjut, Danrem menekankan kepada Prajurit dan PNS untuk tetap jaga hubungan kebersamaan supaya saling akrab dan kompak.

Kegiatan makan bersama ini melambangkan pentingnya solidaritas dan kerjasama dalam mencapai tujuan bersama. Danrem 132/Tdl berharap dapat tercipta suasana yang menyenangkan dan bermakna, memperkuat ikatan di antara prajurit dan PNS Korem.(Penrem 132/Tdl)