Bhayangkari Ranting Pitumpanua Bagi Takjil Gratis,Kapolsek Andi Mahdin : Ini Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

SuaraOne Wajo Sulsel — Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat bagi pengguna jalan,Personil Polsek Urban Pitumpanua bersama Bhayangkari Ranting Pitumpanua Cabang Wajo bagi “Takjil Gratis”.

Pembagian takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan berlangsung pada hari Rabu 3 April 2024 WITA di depan Mako Polsek Pitumpanua.

Kapolsek Urban Pitumpanua,KOMPOL Andi Mahdin,PAT,SH,MM kepada media membenarkan adanya giat bagi takjil gratis yang dilakukan Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Pitumpanua yang bertempat di Jl.Poros Makassar-Palopo Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Rabu ( 3/4/2024),ungkapnya.

Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Pitumpanua Cabang Wajo Bagi Takjil Gratis
Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Pitumpanua Cabang Wajo Bagi Takjil Gratis

Lanjut kata mantan Kapolsek Pancarijang Polres Sidrap ini menambahkan Personil Polsek Pitumpanua bersama Bhayangkari Polsek Pitumpanua melaksanakan giat bagi bagi takjil gratis didepan Polsek urban Pitumpanua adalah wujud kepedulian POLRI terhadap masyarakat dan pengguna jalan,sambungnya.

Baca Juga:  Penetapan Hasil Pilkades Buriko, Polres Wajo Turunkan Personil

” Pembagian takjil merupakan sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polsek urban Pitumpanua kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silahturahmi antara masyarakat dgn kepolisian yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” tutupnya.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pitumpanua Kompol Andi Mahdin PAT.SH.MM, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pitumpanua Ny.Ina A.Mahdin.

Diketahui paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas didepan mako Polsek Pitumpanua.

Giat ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan seluruh personil Polsek Urban Pitumpanua dan selama giat berlangsung situasi berjalan aman dan lancar.

Baca Juga:  Pos Koki Balaikarangan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

@@cing/Winghumaspolreswajo ##